Review Produk dan Industri Pabrik

Jasa Floor Coating

Floor Coating adalah kegiatan pengecatan menggunakan bahan cat khusus untuk melindungi lantai, agar kuat dan tahan lama, dan mengurangi resiko kerusakan akibat gesekan. Dengan floor coating selain ketahanan lantai bertambah, membuat lantai lebih mudah dibersihkan dan lebih indah.

Jasa Floor Coating


Epoxy Floor Coating   merupakan kebutuhan dasar industri atau instansi untuk diimplementasikan di gedung atau bangunannya. Sebut saja Rumah Sakit, perusahaan farmasi serta pabrik makanan yang mengutamakan ke-hygienis-an. Mulai pabrik textile sampai pabrik otomotif memerlukan Epoxy Floor Coating.

Epoxy Floor Coating mempunyai banyak keunggulan dibanding flooring tradisional atau sistem flooring lainnya. Keunggulan Epoxy Floor coating, antara lain :
  1. Secara umum Epoxy Floor Coating meningkatkan kualitas lantai dan memperpanjang usia pemakaian. Pekerjaan diawali dengan Bonding  epoxy, yang bersifat waterproofing dan sebagai joint sealent antara lantai dengan cat epoxy.
  2. Lantai menjadi lebih sehat (hygine) karena tiadanya sambungan (seamless) yang merupakan tempat tumbuhnya jamur serta berkembang biaknya bakteri.
  3. Secara Decorative lantai terlihat lebih indah, dengan pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan fungsi ruangan/lantai dan selera customer.
  4. Epoxy Floor Coating memudahkan perawatan, karena menjadikan lantai mudah dibersihkan
Adapun standart pengerjaan Epoxy Flooring Indonesia :
  1. First Coat (Lapis-1) : Bonding Epoxy
  2. Intermediate Coat (Lapis-2) : Pengecatan Dasar Epoxy
  3. Finishing Coat atau disebut juga Top Coat Epoxy (Lapis-3)
Yang butuh pallet baca Jual pallet plastik, harga pallet plastik.

Jasa Floor Coating Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Internet Marketing