Review Produk dan Industri Pabrik

Palet Plastik Untuk Pendistribusian Bahan Makanan

Pallet plastik digunakan untuk memindahkan barang-barang melalui semua rantai jaringan distribusi. Perjalanan pallet secara khas berjalan melalui tiga bagian dari industri bahan makanan: Penempatan dipabrik, Pusat pendistribusian dan toko eceran. Secara tradisional industri bahan pangan menggunakan 48 x 40 inch (1219 x 1016 mm) balok, Pallet yang tidak bisa-dibalik. 90% dari semua industri bahan pangan kering beralih ke jenis pallet ini.


pallet plastik industri makanan


Standard pallet kayu digunakan untuk semua produk bahan pangan kecuali produk susu, kesehatan, dan kecantikan, barang-barang yang penjualannya lambat, dan daging serta makanan beku yang menggunakan sistem otomatis.

Palet plastik yang digunakan dalam pendistribusian merupakan tiruan dari bentuk dan ukuran pallet kayu tradisional. Pallet plastik yang digunakan di Eropa dirancang untuk menggantikan standard 9-block 1200x800 mm Euros yang terbuat dari kayu. Pada tahun 1996 kira-kira 22% dari distributor bahan makanan di U.S.A. menggunakan pallet plastik. Jumlah ini telah meningkat sampai 37.2% pada akhir tahun 1997 dan secara dramatis bertambah setiap tahunnya. Hanya dibawah 50% pada tahun 2001.

palet plastik untuk industri


Distribusi bahan makanan merupakan potensi pasar terbesar untuk harga pallet plastik baik di U.S.A. maupun yang muncul di pasar Asia, Africa dan Amerika Latin.

Palet Plastik Untuk Pendistribusian Bahan Makanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Belajar Internet Marketing